UA-41019773-1

Rabu, 22 Mei 2013

Gratisan xl combo + opmin


Assalamu'alaikum wr wb


Mungkin ini sedikit melenceng dari blog saya tapi disini saya hanya ingin berbagi pada sobat-sobat semua..............
hai sobat kali ini saya mau posting tentang internet gratis kartu xl combo mungkin trik ini sudah banyak yang posting tapi apa salahnya kalau saya juga posting trik ini jadi langsung aja simak caranya dibawah ini :
1.buka wap
2.pilih pengaturan
3.pilih profil>ubah
4.pilih jenis sambungan
5.pilih http .port dan proxy dikosongin aja.
6.simpan
selanjutnya pengaturan di operamini
1.masuk operamini
2.pilih pengaturan
3.cari protocol dan ubah menjandi socket
[pengaturan selesai]. langsung dicoba aja sob.
Ket :
1.Hanya work pada XL combo. ganti paket untuk pertama kali GRATIS
2.Opmin 4 kebawah tidak bisa buat download
3.Opmin 5 keatas bisa buat download

Mungkin hanya sampai sini postingan saya karena banyak kurangnya saya mohon maaf .
Terima kasih

Wassalamualaikum wr wb

Download Operamini 3 Bahasa Indonesia
Download Operamini 4.2 Bahasa Indonesia
Download Operamini 5.1 Bahasa Indonesia
Download Operamini 6 Bahasa Indonesia
Download Operamini 7 Bahasa Indonesia



1 comments:

Unknown mengatakan...

makasih gan atas infonya..
:-)

Posting Komentar